Anggota Polsek Jelbuk Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Senam Pagi Bersama

Jember – Bhayangkarapost.web.id
Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan  anggota Polsek jelbuk melaksanakan giat olah raga senam sehat bersama camat jelbuk dan muspika di Lapangan Mako Polsek jelbuk Jumat (15/10/23).

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian dilakukan pemanasan gerakan peregangan dilanjutkan senam sehat bersama  yang dipandu oleh B.sutarmi pukesmas jelbuk sebagai instruktur senam

Kapolsek  IPTU BRISAN IMAN NULLA mengatakan kegiatan olahraga senam bersama tersebut dimaksudkan untuk menjaga  dan memelihara kesehatan dan kebugaran fisik anggota polsek jelbuk.

”Tujuan kita adakan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik personil Polsek jelbuk, supaya dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional ”Kata kapolsek jelbuk.

Pelaksanaan tugas sehari-hari  sebagai anggota Polri cukup berat, aktifitasnya apalagi saat ini mau menjelang nataru dan THN baru. Oleh karenanya olahraga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat.

“Olahraga juga merupakan program rutin dari Polsek Polsek jelbuk  yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek jelbuk  dan  jajarannya sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota selain itu juga untuk menjaga kesehatan”Pungkas kapolsek jelbuk.

Jirnalis: Joni
Editor  : Azzahra