Barista Historica Bar Jadi Jawara Pada Event Bima Coffee Collective 2023


Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Fun Battle Manual Brew #4 Coffee Connects People adalah ajang bertemunya para penyeduh kopi, baik barista yang setiap hari bekerja di kedai-kedai kopi maupun para home brewing.

Acara yang diadakan oleh komunitas “BIMA COFFEE COLLECTIVE” di Bee-Geening jalan Gajah Mada Kota Bima merupakan acara silaturahmi, berkumpul, sharing, belajar bersama yang dibungkus dalam acara battle atau kompetisi, pada hari minggu (24/12/2023).

Total peserta yang mengikuti event sekitar 30 barista yang mewakili Coffee shop dari  Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, ratusan pengunjung dari berbagai kalangan, Barista senior, juga penikmat Coffee nampak tumpah ruah.

Ilham Barista dari Historica Bar, keluar sebagai jawara pada event bergengsi pada perhelatan tahun 2023 yang diadakan Komunitas “BIMA COFFEE COLLECTIVE” di Bee-Geening Coffee Shop.

Kepada media Bhayangkara Post, Ilham ungkapkan, mewakili crew Historica Bar juga teman teman tongkrongan, thanks suppot nya sehingga saya bisa menjadi jawara, tanpa kalian saya bukan siapa siapa kebersamaan dan kekompakan kita selama ini tidak sia sia.

Bukan puncak dari keberhasilan tapi ini adalah semangat saya untuk terus belajar mengasah kemampuan sebagai barista, special thanks untuk Sandi Dewantara, yang tidak pernah ada kata lelah membimbing saya hingga saya bisa berdiri disini, tutupnya.

Jurnalis: Jen Umar
Editor    : Azzahra