Bersinergi Melakukan Rehab Rumah Diani di Dusun Tenap

Jember – Bhayangkarapost.web.id
Bentuk kepedulian Pemerintah untuk terus memberikan kesejahteraan masyarakat, program renofasi rumah layak huni kembali dilakukan Camat Jebluk yang langsung bersinergi dengan pihak TNI, Koramil, Polri dari Polsek Jebluk, turut dibantu warga sekitar langsung di back up pihak Sat Pol PP juga sahabat Tagana, (3/1/2024).

Berpartisipasi melakukan Gotong royong
Rumah, Diani seorang anak yang mengalami disabilitas berat yang hanya tinggal bersama ibunya yang mengalami disabilitas tuna wicara dan seorang nenek, sehingga rumahnya memang sangat memprihatinkan.

Bersama sama melaksanakan kerja Sosial akhirnya bisa membantu Material berupa kalsiboard semen, sumbangan dari para donatur yang sudah terkumpul dilaksanakan untuk tambahan biaya merehab rumah Diani agar lebih layak untuk digunakan untuk berteduh dan menjadi rumah layak huni.

Camat jelbuk Nurul Hafid Yasin S STP.M.SI
Jadi untuk kedepannya kami berharap yang pertama untuk kesehatannya adik Diani kami berharap ini teman-teman dari Puskesmas kecamatan jelbuk  agar rutin melakukan monitoring kunjungan untuk memeriksa kesehatannya yang kedua karena memang tidak ada tulang punggung yang sebagai penyari nafkah untuk keluarga adik Diani ini, ungkapnya.

Lanjutnya, kita sudah berusaha bersama Pak Doni salah satu relawan-bantuan yang sudah berpartisipasi menggalang Dana kepada Donatur, uang yang terkumpul sudah bisa di manfaatkan atau digunakan untuk membuka warung untuk berjualan di depan rumahnya.

Orang tua dan neneknya juga bisa membantu menjajakan makanan,  agar bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tutupnya.

Jurnalis: Joni
Editor   : Azzahra