Cegah Aksi Premanisme Dan 3C  Menjelang Nyoblos Polsek Kuta Laksanakan Blue Light Patrol

Kuta, Bali – Bhayangkarapost.web.id
Polda Bali Polsek Kuta laksanakan upaya preventif Blue Light Patrol menjelang pemilu serentak 2024 memelihara kamtibmas,  menyasar tempat tempat hiburan malam, rawan curat , rawan balap liar. Blue Light  Patrol malam sampai dini hari menyusuri jalan raya by pas sunset road, legian , pantai kuta dan kedonganan. Apel dipimpin langsung Kapolsek Kuta AKP I KETUT AGUS PASEK SUDINA,.S.I.K,.M.H, diikuti perwira pengawas Polsek Kuta, Kanit Reskrim, di back up dari K9 Polda bali dan anggota yang piket dilanjutkan dengan patroli atensi wilayah Blue Light Patrol sampai subuh, (24/01).

Saat apel Kapolsek Kuta AKP I KETUT AGUS PASEK SUDINA.,S.I.K.,M.H., mengatakan “Blue Light Patrol sebagai langkah preventif polsek kuta bertujuan dapat memberikan rasa aman dari premanisme dan nyaman bagi wisatawan maupun masyarakat yang beraktivitas dimalam hari serta memberi rasa tenang bagi warga yang beristirahat malam hari karena patroli juga menyasar pemukiman warga, disamping itu kita tekankan untuk atensi Knalpot Brongang, anak anak muda yang kumpul kumpul mengkonsumsi miras.

Blue Light Patrol merupakan kegiatan rutin Polsek Kuta sebagai upaya pencegahan antisipasi tindakan kriminal di jalan raya, maupun tindak pidana pencurian di areal pemukiman warga serta di tempat tempat objek vital dan mencegah aksi balapan liar kumpul kumpul anak muda mengkonsumsi miras rawan perkelahian” imbuhnya.

Editor: Azzahra