Ir H.M Rum PJ. Walikota Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua dan Sekjen DPP AKJII Pusat

Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Minggu, (4/2/24) PJ. Walikota Bima, Ir. HM. Rum, MT menerima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Sekjen DPP Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (AKJII) di Pendopo Kediamannya Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Kehadiran Ketua dan Sekjen DPP AKJII Pusat ditemani seluruh pengurus DPC AKJII Bima mendapat sambutan positif dari PJ. Walikota Bima.

Pertemuan diinisiasi Ketua DPC AKJII Bima, Nasaruddin membuahkan beberapa hal dari pertemuan Ketua dan sekjen DPP AKJII Pusat dengan PJ. Walikota Bima.

Diantaranya, AKJII akan menjadi patner sebagai organisasi pers yang independen bisa saling memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara.

AKJII siap mendorong ditingkat pusat, untuk meningkatkan dan memperhatikan segala unggulan potensi yang di miliki oleh Kota Bima.

Perbincangan dari pertemuan Ketua dan Sekjen DPP AKJII Pusat dengan PJ Walikota Bima begitu menarik hingga memakan waktu kurang lebih dua jam lebih.

Ketua DPP AKJII Pusat berharap kepada PJ. Walikota Bima dapat memperhatikan AKJII DPC Bima, membantu dan memberikan arahan untuk pengembangan organisasi AKJII DPC BIMA.

Sebagai bentuk dukungannya, PJ. Walikota Bima memberikan support, untuk kesuksesan pelantikan pengurus. Disamping gedung, mobil antar jemput Ketua dan sekjen juga berupa 100 jajan kotak.

Beberapa kepala OPD juga ikut menyumbang. Baik moril maupun materil. Kendati pertemuan Ketua dan Sekjen DPP AKJII Pusat dan PJ. Walikota Bima terbatas kepada ketiganya, tapi dari silaturahmi tersebut melahirkan berbagai hal dalam menunjung proses pembangunan PJ. Walikota Bima.

PJ. Walikota Bima cukup bangga dengan kehadiran AKJII DPC Bima dan berharap organisasi AKJII bisa berkembang dan maju dalam kemitraan.

PJ. Walikota Bima, berjanji siap membantu AKJII DPC Bima untuk pengembangan agar menjadi organisasi yang maju dan mandiri.

Tidak ada pembicaraan yang cukup spesifik dari pertemuan. Tapi keakrabatan dan hubungan mulai terjalin dengan baik.

Akjii siap membantu pemerintah selama masih dalam koordinasi dengan baik.

Editor: Azzahra