Kades Suko Jember Resmi Melantik Perangkat Desa

Jember – Bhayangkarapost.web.id
Proses pelantikan dan pengangkatan perangkat Desa suko jember yang baru, membawa perubahan bagi masyarakat dalam pelayanan dan pembangunan desa kearah yang lebih maju Pelantikan perangkat desa dilakukan sesuai petunjuk teknis dan surat rekomendasi dari pihak Kecamatan jelbuk.

Persetujuan dan pengangkatan perangkat desa suko jember Setelah berita acara yang di sampaikan dari hasil tes seleksi perangkat Desa beberapa hari yang telah lalu hari ini selasa (2/01/2024),” Ucap sudianto

Semua tahapan dilaksanakan berdasarkan Permendagri dan Peraturan Bupati jawa timur jember Tentang Pengangkatan dan Perangkat Desa.

Pada acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang berlangsung dilaksanakan di Aula suko jember Untuk Maju Kantor Desa suko jember yang dihadiri langsung oleh Camat jelbuk. Dan kapolsek jelbuk IPTU Brisan iman nulla beserta jajaranya dan dari koramil kapten arm anton hermawan dan Pendamping Desa dan Bhabinsa, Bhabinkatibmas, Desa suko jember Tokoh Agama, dan Tokoh Adat serta Tokoh masyarakat.

Dua orang yang mengikuti seleksi tes tulis perangkat desa, hanya ada 1orang yang berhasil dan di nyatakan Lulus tes seleksi,” Jelasnya

Mengingat  Desa Suko jember dikategorikan sebagai desa yang maju dan desa yang membutuhkan orang bertanggung jawap untuk mengisi disetiap kepala urusan seksi menuturkan, nama-perangkat desa yang akan dilantik di Desa suko jember.

Kepala Seksi Pelayanan, moch.Rifki Telah terlantiknya kepengurusan perangkat desa yang baru, tentu saya berharap mereka dapat menjalankan tugas dan fungsi mereka serta membawa dampak kerja yang baik, semangat, bertanggung jawab dengan memberikan pelayanan terbaik guna kemajuan Desa Suko jember.

Selamat bekerja dan bertugas untuk mengabdikan diri untuk Desa kearah yang lebih baik, tutupnya.

Jurnalis: Joni
Editor    : Azzahra