Kapolda Bali Cek Situasi Gudang PPK Nusa Penida

 
Bali – Bhayangkarapost.web.id
Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan Pengamanan PPK Wilayah Klungkung, Sabtu (17/2/2024).

Dalam hal ini Kapolda Bali mengecek keamanan kotak suara yang tersimpan di PPK Wilayah Klungkung terkhusus di Nusa Penida agar kotak suara tetap aman dan tidak terjadi kehilangan maupun kerusakan pada kotak suara yang sudah dihitung tersebut. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan pengecekan dilakukan dilakukan untuk memastikan personel Polri yang melaksanakan pengamanan dilokasi tersebut agar benar-benar di atensi.

“Pengamanan terhadap gudang penyimpanan surat suara menjadi prioritas utama. Polda Bali juga menggelar patroli dan penempatan personel Kepolisian di sekitar titik-titik strategis dilakukan untuk mencegah potensi ancaman atau gangguan selama proses pergeseran logistik,” Sambungnya.

Dalam hal ini juga Kabid Humas Polda Bali menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan kejadian mencurigakan yang dapat mengancam integritas pemilu.

Editor: Azzahra