Kapolda NTB Tekankan Netralitas Polri pada Pemilu 2024

Mataram, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq S.H., M.Hum., Selasa (16/1/2024) pagi, kembali memberikan penekanan terkait netralitas personel Polri dalam Pemilu 2024. Hal itu ditekankan Kapolda NTB saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

Dalam apel yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polda NTB itu, Irjen Umar Faroq mengingatkan kaitannya dengan Operasi Mantap Brata yang sedang berlangsung.

“Saya mendorong jajaran Polda NTB, untuk terus menjalankan tugas dengan baik dan memperhatikan etika netralitas personel Polri dalam pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Kapolda NTB juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polri, dalam menjaga kamtibmas dan terus berupaya menjaga netralitas.

“Kita bersyukur hingga saat ini belum ada laporan, terkait ketidaknetralan personel Polri di jajaran Polda NTB,” ucapnya.

Irjen Umar Faroq juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, atas netralitas dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan personel Polda NTB. Ingat, jika terdapat laporan terkait keberpihakan atau ketidaknetralan personel Polri, khususnya di Polda NTB, bisa mencoreng nama baik institusi Polri,” tandasnya.

Editor: Azzahra