Kapolresta Denpasar Lantik 11 Personel Yang Menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Denpasar – Bhayangkarapost.web.id
Kapolresta Denpasar melantik sebelas (11) personel Polresta Denpasar yang menerima kenaikan pangkat Pengabdian TMT 01-10- 2023 di Mapolresta (3/10/23) yang dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolresta Denpasar Nomor: ST/310/X/Kep./2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian bagi personil Polresta Denpasar dan kegiatan upacara Korpt Rapor dipimpin langsung Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisi Bambang Yugo Pamungkas., S.H.,S.I.K.,M.SI

Adapun sebelas personel yang menerima kenaikan pangkat yaitu AKP I Nyoman Suciani yang menjabatn PS. Kasubbag Watpers Bagsdm, AKP I Nyoman Suka Kanit Harkakapal Satpolairud, Ipda I Gede Ketut Sukirta, Ipda I Nyoman Ariasa, Ipda Made Sudarsa, Ipda I Nyoman Sukada, Ipda I Gede Suarnama, Ipda I Gusti Nyoman Murgatama, Ipda I Wayan Darna, Ipda I Nengah Sudiana dan Ipda I Nengah Sukarja.

Dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Institusi Polri yang diberikan kepada setiap anggota polri atas pengabdiannya secara terus menerus tanpa cacat, memenuhi persyaratan administrasi, serta selama menjalankan tugasnya harus mampu menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan tidak pernah melakukan suatu pelanggaran dalam menjalankan tugasnya.

“Saya harapkan dengan kenaikan pangkat pengabdian ini, rekan-rekan tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan semangat kerja bagi kita semua sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada institusi polri meskipun masih kurang lebih selama 3 bulan lagi memasuki masa pensiun,” ucap Kombes Bambang.

Kapolresta juga mengucapkan selamat kepada sebelas personel tersebut dan berharap dengan kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi kebanggaan buat pribadi, keluarga dan institusi polri.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh personel Polresta agar tetap melaksanakan tugas sesuai SOP secara tulus ikhlas sesuai dengan commander wish Kapolda Bali point 10 yaitu memastikan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan meningkatkan responsivitas dalam penanganan laporan guna menciptakan rasa aman dan nyaman karena tugas sebagai Polri merupakan amanah dan juga bentuk Darma Bakti kita kepada Tuhan.(joni)