Kapolsek Kuta Pimpin Apel Jam Pimpinan Dirangkaikan Pelepasan Personil Ikuti Pendidikan Alih Golongan

Kuta,Bali – Bhayngkarapost.web.id
Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan dirangkaikan dengan acara pelepasan personil yang akan mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban, Kuta, Badung, Rabu (04/10/2023) pagi.

Pada pelaksanaan apel yang dihadiri Wakapolsek, para Kanit dan seluruh personil, Kapolsek Kuta memberikan beberapa penekanan serta arahan yang menjadi perhatian pimpinan satuan atas dan dilanjutkan acara pelepasan serta berikan ucapan selamat kepada personil yang akan mengikuti Pendidikan Alih Golongan Tahun Anggaran 2023.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, personil yang akan mengikuti PAG adalah Aiptu I Wayan Sudarma, S.H., Aiptu I Wayan Yasa, Aiptu Gagus Made Kobarawan, S.H., dan Aiptu I Nyoman Sudati, S.H.

“Kami atas nama pimpinan dan keluarga besar Polsek Kuta mengucapkan banyak terimakasih serta apresiasi atas keberhasilan personil yang telah lulus mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan dan nantinya kembali dengan Pangkat Perwira, ” imbuhnya. (kt.33/joni)