Kapolsek Kuta Selatan Cek Kesiapan Pospol Jelang Masa Kampanye

Kuta Selatan, Bali – Bhayangkarapost.web.id
Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Joko Tri Widianto, A.Md., S.H., melakukan pengecekan terhadap tiga pos polisi di wilayah hukumnya, yaitu Pospol Jimbaran, Pospol Ungasan, dan Pospol Kutuh. Pengecekan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesiapan serta optimalisasi pelayanan masyarakat menjelang masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, (04/01/2024).

Dalam pengecekannya, Kapolsek Joko Tri Widianto didampingi oleh Kanit Intelkam, Kanit Provos, dan beberapa anggota Polsek Kuta Selatan. Kapolsek Joko Tri Widianto memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana di masing-masing pos polisi, serta mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Kapolsek Joko Tri Widianto memberikan arahan kepada personel di masing-masing pos polisi untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, khususnya menjelang masa kampanye. Kapolsek juga menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat.

“Personel harus selalu waspada dan siap siaga dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, khususnya menjelang masa kampanye. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat harus selalu diutamakan dan ditingkatkan,” ujar Kapolsek Joko Tri Widianto.

Kapolsek Joko Tri Widianto juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama masa kampanye.

Editor: Azzahra