Kaposko dan Personel Ops Lilin Agung 2023 Polresta Denpasar Turut Atur Lalu Lintas di Simpang Suci Jalan Hasanudin

Denpasar, Bali – Bhayangkarapost.web.id
Kaposko Ipda Helmi Iskandar, SH. beserta personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Agung 2023 dari Polresta Denpasar, aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang Suci Jalan Hasanudin. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengamankan aktivitas masyarakat sekaligus memastikan kelancaran arus lalu lintas dalam menyambut awal tahun baru 2024, (1/1/2024).

Dalam keterangan yang diberikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, disebutkan bahwa kehadiran Kaposko dan personel Ops Lilin Agung ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, namun juga untuk memastikan keamanan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan.

“Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kaposko dan personel Ops Lilin Agung Polresta Denpasar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan masyarakat serta kelancaran arus kendaraan dalam menyambut pergantian tahun,” ujar AKP I Ketut Sukadi.

Menurutnya, tindakan proaktif tersebut merupakan salah satu langkah preventif dari pihak kepolisian untuk meminimalisir potensi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi, khususnya saat momen pergantian tahun.

Sementara itu, Kaposko Ipda Helmi Iskandar, SH. menyampaikan bahwa kehadiran mereka di simpang Suci Jalan Hasanudin merupakan komitmen Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami berupaya keras untuk memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa nyaman dalam beraktivitas di wilayah ini,” kata Kaposko Ipda Helmi Iskandar, SH.

Kehadiran Kaposko dan personel Ops Lilin Agung ini diapresiasi oleh sebagian besar masyarakat yang merasa terbantu dengan pengaturan lalu lintas yang dilakukan. Diharapkan, upaya serupa akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Denpasar, khususnya pada momen-momen penting seperti ini.

Editor: Azzahra