Kembali Joki Cilik di Bima Meninggal Setelah Jatuh saat Latihan di Arena Pacuan Kuda Panda Bima

Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id.
Joki cilik pacuan kuda asal Kelurahan Rabangodu Utara kecamatan Raba Kota Bima meninggal dunia saat mengikuti sesi latihan bersama di arena pacuan kuda Panda Kecamatan Belo, Minggu (13/8) pagi tadi.

AB joki cilik umur 12 tahun putra dari Ady Hendra dan Fatimah warga RT 16, RW 06 kampung Lewi Kelurahan Rabangodu Utara, AB yang masih status pelajar kelas 5 di SDN 05 Kota Bima, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima sekira jam 09.00 Wita, ini setelah terjatuh saat mengikuti sesi latihan pacuan kuda.

Sempat di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan upaya medis, namun nyawa anakda tidak dapat tertolong, tangisan dan jeritan histeris Keluarga dari Almarhum AB, terlihat ketika mobil Ambulance datang mengantarkan jenajah Almarhum di Rumah nya di Kampung Lewi RT/RW 16/06 Kelurahan Rabangodu Utara.

Junaidin S.Sos paman almarhum, mengatakan kepada redaksi media bhayangkarapost, Almarhum AB tadi berangkat ke Arena Pacuan Kuda Panda, menunggangi kuda yang bisa dikatakan sudah sering ditunggangi nya, Kronologis nya ketika saling dempet dari garis star terjadi benturan antara kuda yang ditunggangi oleh AB dengan beberapa kuda yang mengikuti rent latihan, akibat saling dempet yang begitu keras, almarhum AB terpental dan jatuh, ujarnya.

Saat itu juga beberapa penonton yang ada disekitar arena pacuan kuda mengangkat almarhum dan membawa ke RSUD Bima, untuk dilakukan pemeriksaan medis, ungkapnya.

Setelah selama satu jam dilakukan pemeriksaan medis, AB menghembuskan nafas terakhir, tutupnya.

Keluarga Almarhum AB menangis Histeris ketika Jenazah sampai kerumah Duka.(Red)