Ketua PPS Desa Suger Kidul Lantik 77 Orang Anggota KPPS

Jember Bhayangkarapos.web.id
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji 77 orang anggota KPPS Desa Suger Kidul dilakukan oleh Ketua PPS M Fauzan, pelantikan dilaksanakan di Pendopo Desa Suger Kidul, (25/1).

Turut hadir ketua PPS Desa suger kidul M.fauzan zuhri.dan Sekretariat PPS amrullah dan harjo horiri dan 77 orang KPPS yang dilantik, Kades suger kidul Ahmad musemil, Babinsa Nur aIi, Bhabinkamtibmas Desa suger kidul perwakilan Panwascam Husain, ketua BKD Jelbuk suger kidul.

Dalam Sambutan nya Kades suger kidul Ahmad musemil Menyampaikan, Saya selaku kepala desa mengucapkan selamat kepada 77 sangota Kpps yang sudah dilantik dan diambil Sumpah Janjinya.
 
Pesan Saya kepada semua anggota Kpps agar pada Pelaksanaan Pemilihan umum 14 Februari bisa berjalan dengan lancar aman dan sukses. ada dua hal yang harus dipegang janji teguh diantara Kejujuran dan Kerjasamanya sesama Penyelenggara, ucapnya.

M.fauzan zuhri Selaku ketua PPS Desa Suger kidul  kepada awak Media Bhayangkarapost Menyampaikan ”Pelantikan ini dan Pengambilan Sumpah di ikuti oleh 77 orang Peserta dan yang sudah dilantik harapan ketua PPS agar bekerja secara maksimal pada pemilu di tanggal 14 februari 2024, agar pelaksanaan nya nanti berjalan aman dan Damai”.
 
Lanjut ketua KPPS giat ini tidak hanya pelantikan dan pengambilan sumpah, atas ucap Ketua untuk melakukan perancangan karya bakti merapikan tempat Pelantikan, tempat pemungutan Suara, agar pelaksanaan kegiataan pemilu berjalan lancar aman dan Damai, tutupnya.

Juranalis: Joni
Editor: Azzahra