Kombes Pol Wisnu Prabowo Jabat Kapolresta Denpasar

Denpasar – Bhayangkarapost.web.id
Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar resmi dijabat Kombes Pol. Wisnu Prabowo.SiK.,MM. Usai dilantik oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra. Kamis Pagi (14/12/23) di Mapolda Bali.

“Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan,” kata Kapolda, saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab.

Selanjutnya pada Kamis Sore Polresta Denpasar menggelar farewell parade atau upacara tradisi menyambut pimpinan baru dan melepas pimpinan lama.

Dalam sambutan saat apel Kesatuan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo menyampaikan apresiasi selama kepemimpinan Kombes Pol.Dr  Bambang Yugo Pamungkas.SH., SIK.,M.Si. selama memegang tampuk kepemimpinan di Polresta

“Saya mengapresiasi karena Pak Bambang berhasil dengan baik selama memimpin Polresta Denpasar,” ucapnya.

Kapolresta juga mengajak seluruh personel Polresta untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, menjaga nama baik institusi yang kita cintai dan banggakan, tak lupa juga dirinya meminta seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan.

Usai apel farewell tradisi, Kapolresta dengan didampingi  Nyonya Nungki Wisnu melepas kepergian Kombes Pol. Bambang.

Pelepasan disertai tradisi pedang pora oleh sejumlah perwira pertama berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) dan Inspektur Polisi Satu (Iptu).

Kombes Pol. Bambang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar selama 1 tahun 10 bulan. Selanjutnya ia mendapatkan promosi sebagai Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi.

Jurnalis: Sunoko
Editor   : Azzahra