Pemkot Bima dan Perum Bulog Menggelar Operasi Pasar Murah di Kelurahan Kodo

Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Pemerintah Kota Bima bersama Perum Bulog menyelenggarakan Operasi Pasar Murah bertempat di Kelurahan Kodo, Selasa, 12 Desember 2023.

Sebagai upaya untuk mengatasi masalah inflasi yang memengaruhi harga bahan pokok. Acara ini dihadiri oleh Asisten II Drs. H. Abdul Gawis MM, yang secara resmi membuka kegiatan tersebut bertempat di Masjid Baiturrahman Kodo.

Masyarakat Kelurahan Kodo menunjukkan antusiasme tinggi dengan mendatangi lokasi operasi pasar guna memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau.

Sebagai upaya untuk mengatasi masalah inflasi yang memengaruhi harga bahan pokok, Pemerintah bekerjasama dengan Perum Bulog menawarkan harga yang bersaing, termasuk beras seharga 52.000/bks, gula 16.000/kg, minyak 15.000/liter, dan terigu 9.000/kg.

Asisten II bersama sejumlah pihak terkait seperti Pimpinan OPD, POL PP, POLRI, Dishub, Camat, dan Lurah turut serta dalam acara tersebut dengan harapan memberikan solusi nyata atas beban ekonomi sehari-hari yang dirasakan masyarakat.

Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan dalam mengatasi dampak inflasi yang dirasakan oleh warga.

Jurnalis: Jen Umar

Editor : Azzahra