Polres Bima Kota Peroleh Dua Penghargaan Terbaik Tata Kelola Keuangan dari KPPN Bima

Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Polres Bima Kota berhasil memperoleh dua penghargaan terbaik pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima.

Dua penghargaan terbaik yang diraih Polres Bima Kota yang diterima Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, jelas Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at pagi ini, yakni Katagori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I tahun 2023 serta Peringkat Pertama Katagori Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan (LPJ) dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester I tahun 2023.

Waka Polres Bima Kota mewakili Kapolres Bima Kota, usai menerima dua penghargaan terbaik di dua kategori berbeda tersebut, merasa bangga atas capaian Polres Bima Kota dalam menata kelola keuangan, sehingga berhasil meraih dua penghargaan terbaik pertama dari KPPN Bima.

“Kita patut berbangga hati atas capaian yang diraih ini. Ke depan apa yang telah dicapai dalam menata kelola keuangan negara yang ada di internal Polres Bima Kota, akan semakin ditingkatkan akuntabilitasnya,”ucap Kompol Herman.

Selian menghadiri dan menerima penghargaan tersebut, Waka Polres Bima Kota juga mengikuti sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan (PMK) nomor 62 Tahun 2023, ditempat yang sama.(Red)