Polres Bima Kota Rapat Kordinasi Bersama Pemkot Bima, Jelang Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2024

Kota Bima, NTB – Bhayangkarapost.web.id
Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. M. Nor A. Majid, MH mengikuti rapat koordinasi persiapan operasi Lilin jelang Natal dan Tahun Baru 2024. Bertempat di Mako Polres Bima Kota. Rabu, 20 Desember 2023.

Drs. M. Nor A. Majid, MH mengapresiasi kinerja Polres Bima Kota yang menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Kota Bima.

“Jelang Nataru, Pemkot Bima berharap agar masyarakat dapat merayakan pergantian tahun baru dengan memakmurkan masjid, dzikir dan doa. Hindari melakukan hal-hal tidak baik yang hanya merugikan diri dan orang lain,” jelasnya.

Sementara itu, Wakapolres Bima Kota, Herman, SH menyampaikan bahwa selama tahun 2023 upaya Polres Bima Kota dalam menjaga Kamtibmas telah berjalan dengan baik.

Herman menyebut, ini semua tidak terlepas dari peran serta dari seluruh komponen masyarakat Kota Bima sehingga terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang selalu ikut berpartisipasi dan berperan aktif menjadi mitra kinerja di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ucapnya.

Sebagai informasi, operasi Lilin jelang Natal dan Tahun baru digelar mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 di wilayah Hukum Polres Bima Kota. Pos operasi di Taman Amahami, Pospam Raba, Pospam Laut Bima dan Pospam Sape. 

Jurnalis: Jen Umar
Editor    : Azzahra