Polsek Kuta Lakukan Patroli Dialogis  Antisipasi SPBU Lakukan Kecurangan

Kuta, Bali – Bhayangkarapost.web.id
Atisipasi terjadi kecurangan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang kerap dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab, seperti yang viral baru-baru ini terjadi di Pulau Jawa. Dan polisi setempat telah menetapkan sejumlah tersangka atas praktek nakal tersebut.

Sabtu 30/03 2024 pagi guna merespon hal tersebut Kepolisian Sektor Kuta telah memastikan hal tersebut tidak terjadi didaerah hukum Polsek Kuta Perwira pengawas beserta anggota turun langsung kelapangan mengecek dan menghimbau pengurus maupun karyawan SPBU yang ada diwilayan Kuta, tentunya yang sangat dirugikan adalah konsumen masyarakat kecil.

Saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Kuta AKP I KETUT AGUS PASEK SUDINA,.S.I.K,.M.H ” mengatakan pihaknya secara berkala patroli sambang mendatangi SPBU yang ada untuk mengecek dan melalukan pengawasan  mekanisme penyaluran bahan bakar minyak ke konsumen.

Personil Polsek Kuta yang berpatroli telah melakukan pengecekan dan dialogis dengan karyawan sekaligus memberikan imbauan untuk tidak melakukan kecurangan dalam pelayanan pengisian bahan bakar minyak kepada masyarakat apalagi menjelang mudik lebaran banyak masyarakat membutuhkan bahan bakar minyak”, terangnya.

Editor: Azzahra