Relawan URCC Bali Sekarang Berubah Menjadi TARGET “Team Aksi Respon Gerakan Darurat”

Denpasar, Bali – Bhayangkarapost.web.id Selalu beraktivitas dalam sosial kemanusiaan dalam membantu Istansi kepolisian Team Zebra, Damkar, BPBD, dan PMI Mitra pemerintah dalam penanganan kecelakaan lalulintas atau pun korban bencana alam, (28/1).

Team Target dalam membantu penanganan kecelakaan  dalam mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan menjaga BB barang bukti juga mencari identitas atau tempat tinggal nya si korban kecelakaan, minggu (28/1/2024).

Ketua Target Titian winarsih ungkapkan semenjak menjadi relawan di Bali sejak tahun 2018 sudah menjalin mitra kepolisian bersama Team Zebra dalam bersinergi di lapangan, ungkapnya.

Banyak dukungan maupun support dari kalangan masyarakat, ada beberapa media online mendukung adanya relawan Target  hadirnya sangat bermanfaat, ada sisi kekeluargaan yang sangat kuat di Team Relawan Taget.

Kordinasi maupun komunikasi di kalangan masyarakat intens terus Dilakukan untuk pencapain maupun harapan ketika melakukan kerja sosial kemasyrakatan.

Relawan team Target Aksi Respon Gerakan Darurat , sekretatiat di jalan karya makmur Banjar pemangkalan Ubung Kaja Denpasar Utara, selalu terbuka untuk membantu semua Masyarakat tanpa mengenal suku ras & agama.

Demikian Relawan Target yang dulu di kenal URCC selalu banyak di kenal kalangan masyarakat, tutup abi ridwan.

Jurnalis: Joni
Editor   : Azzahra