Satgas OMB Agung 2024 Polresta Denpasar Pengamanan Giat Creative Fun Walk

Denpasar, Bali – Bhayangkarapost.web.id
Depan Gedung Kesenian Dharma Negara Alaya Denpasar menjadi saksi ketatnya pengamanan dalam rangka Giat Creative Fun Walk Kota Denpasar. Apel pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomi Yasa, SH, MH, menghadirkan kehadiran kuat dari 34 personel yang terdiri dari Polresta Denpasar (16 personel), Polsek Denpasar Utara (5 personel), dan Dishub Kota Denpasar (3 orang), (6/1/2024).

Tujuan utama dari Apel Pengamanan ini adalah memastikan kesiapan personel Polri dalam mengamankan acara Creative Fun Walk, sambil menunjukkan kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman, kelancaran, serta situasi yang kondusif bagi peserta dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Apel Pengamanan ini merupakan bagian dari PJO Ops Mantap Brata Agung 2024. Dalam pengamanan, Kabag Ops Polresta Denpasar memberikan arahan yang mengapresiasi kehadiran personel dan menegaskan pentingnya tugas pengamanan yang dijalankan secara humanis dan penuh tanggung jawab guna memastikan kelancaran kegiatan.

Titik kumpul acara berada di lapangan parkir Lumintang dengan rute yang akan dilalui meliputi start di Area Parkir Taman Kota Lumintang, mengarah ke barat menuju Jl. Mulawarman – A.Yani, kemudian ke selatan menuju A.Yani – TL Gatsu A.Yani, ke Timur Jl. Gatsu – Simpang Lapangan Lumintang, berbelok ke utara menuju Jl. Mulawarman, dan berakhir kembali di Posisi Start (Area Parkir Taman Kota Lumintang).

AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, berharap agar seluruh personel menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan humanis, menjaga keamanan tanpa menampilkan sikap arogan. Selain itu, pada saat pelaksanaan pengamanan, penting bagi personel untuk menempati pos sesuai dengan sprint yang telah ditetapkan pada apel sebelumnya.

Jurnalis: Jen Umar
Editor    : Azzahra