Unit Reskrim Polsek Benoa Bubarkan Pesta Miras

Denpasar, Bali – Bhayangkarapost.web.id.
Benoa, Personil Opsnal Reskrim Polsek Benoa membubarkan  pesta Miras Anak Buah Kapal ( ABK ) di Wantilan Taman Pelindo Pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl ( 5 /2 ) pukul 23.30 wita.

Awalnya Pesta  Miras para ABK diketahui , ketika unit opsnal Reskrim Polsek Benoa dibawah pimpinan Panit 1 Ipda I Gusti Kade Arimbawa SH melakukan patroli di seputaran jl Pelabuhan Benoa untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut keterangan dari Ipda Gusti Arimbawa, Ketika didatangi puluhan ABK sedang asik minum miras jenis Anggur dan arak, untuk mencegah terjadinya keributan sesama ABK dikarenakan pengaruh alkohol seperti kejadian kejadian sebelumya, Personil Opsnal membubarkan kegiatan tersebut dan melakukan pengecekan terhadap barang barang bawaan untuk memastikan tidak ada barang barang terlarang yang mereka bawa.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya barang terlarang, para ABK disuruh kembali ke kapal masing masing untuk istirahat mengingat sudah larut malam supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ujar Arimbawa.

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.Pd ketika dikonfirmasi ketika memantau situasi Kamtibmas Pelabuhan Benoa membenarkan Kegiatan pesta Miras tersebut.

”  Dari Analisa dan Evaluasi kami terhadap gangguan Kamtibmas di Pelabuhan Benoa, seringkali beririsan dengan ABK, dan setiap kejadian baik perkelahian, penganiayaan sesama ABK selalu didahului mabuk, untuk itu kami konsen untuk menertibkan dan membubarkan apabila kami menjumpai adanya pesta Miras,” Ujar Kapolsek Kompol Wayan Sueca.

Jurnalis: Joni
Editor: Azzahra